#Kucing lucu imut masih kecil

Music: – to the space
– happy theme

Kucing kecil yang lucu dan imut ini belum punya nama. Induk kucingnya lucu jadi punya bayi kucing yang lucu-lucu juga, anak kucing imut.
Jadi pengin buat video anak-anak kucing lucu supaya nantinya bisa jadi hiburan kalau lihat video anak kucing yang lucu-lucu ini.

#Sleep …. Kitten is taking a rest | What do you think the kitten is dreaming?

#Hey You…. What are You doing there? The kitten is relaxing

Literature mengenai KUCING dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas:
https://id.wikipedia.org/wiki/Kucing

Kucing disebut juga kucing domestik[4][5] atau kucing rumah (nama ilmiah: Felis silvestris catus atau Felis catus) adalah sejenis mamalia karnivora dari keluarga Felidae. Kata “kucing” biasanya merujuk kepada “kucing” yang telah dijinakkan,[6] tetapi bisa juga merujuk kepada “kucing besar” seperti singa dan harimau.

Kucing telah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dengan ditemukannya kerangka kucing di Pulau Siprus.[7] Sejak zaman 3.500 SM, orang Mesir Kuno telah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus atau hewan pengerat lain dari lumbung yang menyimpan hasil panen.[8]

Saat ini, kucing adalah salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia.[9] Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed), seperti persia, siam, manx, dan sphinx. Kucing seperti ini biasanya dibiakkan di tempat pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya adalah kucing dengan keturunan campuran seperti kucing liar atau kucing kampung.

Everyday is a nice day channel:
https://www.youtube.com/channel/UCSYQYoMP4SZIrLswi9k1hfw

#Videoanakanakkucinglucu
#bayikucingyangluculucu
#anakkucingyangluculucu
#videoanakkucingyangluculucu
#videoanakkucingluculucu
#anakanakkucingimut
#kucingkecilyanglucudanimut
#anakkucingyangluculucu
#anakkucingluculucubanget
#kucinglucuimutmasihkecil

2 Comments

Write A Comment